RSS

iT di maSa depan....

Usaha mempopulerkan Teknologi Informasi umumnya dilakukan di Indonesia dengan berbagai pendekatan dunia IT. Pada dasarnya perkembagan IT sangat pesat dan di butuhkan dalam kehidupan sehari hari,entah itu dunia usaha,pertemanan,atau perjalanan..

Dalam pandangan saya / perkiraan perkembangan IT dimasa depan adalah perkembangan IT didunia akan sangat bekembang dan berguna asalkan perkembangan IT itu tidak lepas dalam fungsinya yaitu melayani atau mempermudah manusia dalam menjalankan pekerjaannya. Mungkin dalam perkembangan IT itu tidak semua itu dapat menciptakan hal yang baik. Contohnya mungkin dalam dunia realita yang sekarang telah terjadi..

daLAM haL baik Mungkin manusia tidak akan lagi di persulit dalam pekerjaannya, namun peran manusia dalam dunia pekerjaan akan semakin kurang karena dalam perkembangan IT sekarang ini saja sudah banyak pabrik atau wirausaha lainnya yang sudah memiliki atau menggunakan robot automatic dalam menyelesaikan pekerjaannya. Hal yang tidak dapat dihindari dari kejadian ini adalah terjadinya pengangguran. Tapi semua tidak akan terjadi apabila management sumberdaya manusia dan perkembangan IT dapat berjalan dengan seimbang.

sedangkan haL buruk yang akan terjadi dengan perkembangan IT adaLah penyalah guaan aLat2 IT untuk kejahatan / tindakan2 yg melanggar Undang- undang..Seperti jika seandainya dmasa depan da kartu yang bisa mengambil ATM siapa saja dengan satu kartu..Hal ini dapat pula dicegah jika kekuatan undang - undang IT berlaku dan ditegakkan dengan baik dan benar...

Menurut saya benda yang mungkin saja dibuat dmasa depan adalah scanner foto yang sudah bisa mendeteksi segala informasi yang ada, misalnya kita memfoto orang . Maka akan muncul segala informasi tentang orang tersebut, dari nama,umur,tinggi badan,pekerjaan dLL..Jadi kita tidak akan kesulitan mencari informasi tentang orang / tempat yg di inginkan..Masih banyak sebenarnya benda atau iLmu2 yang kita tidak duga akn bermunculan di dunia ini..Namanya jg era modern, akan selalu berkembang dari waktu ke waktu..


Menurut banyak pihak ,daLam duni IT nanti akan banyak perkembangan dalam pengolahan data..Hal ini ditujukan agar siapa saja mudah, dimana & kapan saja bsa mengolah data secara cepat..Dengan teknologi microchip yang semakin pesat maka kemungkinan bisa menanamkan processor kecil ke dalam alat2 elektronik agar bisa digunakan untuk mengolah data ,di tambahkan pula sistem operasiny..Bayangkan jika hal itu benar2 terjadi, umat manusia mungkin tidak memerlukan komputer lagi untuk mengolah data, karna sudah ada dimana mana alat untuk mengolah data..Misalnya microchip tersebut dimasukkan ke dalam TV, jadi siapapun bisa mengolah data d TV tersebut sekaLigus dapat menonton TV..Atau ditanam dmedia / alat2 elektronik lainnya..


Selain itu juga berkembangnya teknologi internet di saat ini walaupun masih menggunakkan kabel2 yang sangat banyak akan berubah menjadi menggunakan nirkabel atau wi-fi yang sinyalnya terdapat dimana-mana..Tetapi jika hal ini sampai terjadi mungkin kebanyakan masyarakat mengalami gangguan kesehatan karna sinyal2 yang terdapat di wi-fi sangat besar / kuat ..Atau jika semua orang dimasa depan sibuk bermain facebook yang saat ini sudah sangat mendunia, mungkin masyarakat akan menjadi manusia yang sosial ,karna masyarakat tau nya hanya tentang menggunakan suatu barang saja tanpa memikirkan pekerjaan lain atau menghasilkan sesuatu yang lebih berguna..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

The Adamz mengatakan...

mOhon komentar2 ny untuk Lebih membangun It di masa depan..!!!

Posting Komentar

Blogumulus by Roy Tanck and jide-theater