RSS

Kemana ya saya setelah menjadi sarjana IT (Komputer)..?

Untuk Menjadi sarjana komputer itu merupakan tujuan saya yang dinginkan oleh saya & keluarga. Walaupun tidak gampang malah sangat sulit sekali saat ini untuk menjadi seorang sarjana di bidang komputer,karna membutuhkan waktu yang cukup lama & ckup suLit, tetapi akan menjadi motivasi untuk saya untuk menjalani nya.
Karena pada jaman sekarang waktu sangatlah berharga bagi kita. Tetapi saya juga ingin membuat program yang tidak hanya bisa saya dinikmati atau digunakan oleh orang-orang yang di kalangan atas saja, tapi orang di kalangan bawah juga bisa mengunakannya dan untuk dipahami.
Setelah itu saya juga ingin melanjutkan study ke jenjang study yang lebih . Karena saya mendengar saran-saran dari para dosen dan juga orang tua. Dan memang setelah saya pikir-pikir boleh juga saran mereka untuk saya ikuti..

jika setelah saya lulus menjadi sarjana IT,mungkin saya akan bekerja sesuai dengan apa jurusan saya dan apa yang saya dapatkan selama saya kuliah di jurusan tersebut.
jika Keinginan saya belum terwujud / tercapai , mungkin saya akan mencoba melakukan bisnis kecil2 an ,tetapi tetap dalam bidang IT.. Kecuali di masa depan peranan IT sudah menurun atau sudah jarang lagi perusahaan memerlukan lulusan2 IT karna setiap orang di msa depan bisa melakukan sama seperti orang2 lulusan IT , walaupun bukan bukan mengambiL jurusan kuliah tentang IT.. Kita tidak pernah tau pasti kan bagaimana masa depan nanti.. :-)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

The Adamz mengatakan...

seMoga suXes:thumbsup:

Posting Komentar

Blogumulus by Roy Tanck and jide-theater